PolitiK=UanG?? NoOOo!!!

Kauand!!
coba perhatikan dengan seksama..
kenapa kok tiap mw pemilu,, harga barang2 ma hrga bbm pasti naik??
apakah ini sebuah ketidaksengajaan??
atau ini "sengaja" dibuat??

..
Orang bijak mengatakan kalo di dalam politik,, teman bisa menjadi musuh.. dan di dalam politik itu,, terdapat sesuatu yang bvahkan mungkin orang awam tidak akan mengetahui dan menyadarinya..
..
4 xmple:
(mohon maaph sbelomnnya..) Bpak Abdurahman wahid atau yg akrab dipanggil Gusdur,, masih saja memiliki banyak pendukung.. padahal,, kalo orang biasa berfikir>>"lho?? gusDur mw memerintah negara Qta gmana?? padahal (maaph skali lagy.) berjalan saja masi btuh bntuan orang lain.. dan juga orang yg bisa memerintah tdak hnya dy seorang.."
..
ini hanya satu sampel dr banyak keanehan dalam dunia politik..
..
ada lagi contoh..
(maaph lagy..) kalo Bu khofifah ma Pak karwo ktemu,, kliatannya akrab2 saja.. tapi kalo dah di meja pgadilan,, kedua pihak pasti saling berusaha untuk menjatuhkan pihhak lain.. untuk apa? tentu untuk jabatan atau kekuasaan..
dengan jabatan atau kekuasaan,, orang bisa melakukan apa saja.. apalagi ditambah dengan harta yg melimpah..
di jaman skarang,, mayoritas orang berpandangan bahwa uang adalah segalanya.. harta melimpah berarti kuat dan kanker(kantong kering) berarti kaum tertindas..
..
benar2..
kenapa juga orang berusaha mendapat jabatan tertinggi?? tentu demi uang..
boleh sih kalau ingin kaya,, sayangnya,, orang zaman sekarang tuh banyak (tp gak smw) orang yg menyalahgunakan kekuasaan.. misalnya untuk memeras orang yg lemah ekonominya..
tp kalau memang untuk penghidupan keluarga,, memapankan kluarga tetapi tetap brada di dalam jalur2 yg sesuai norma dan agama.. mencari harta itu sangat dianjurkan..
..
namun yg paling penting,, rezeki hanya datang dari Allah swt..
pasti negara kita akan makmur jika smw orang melalui "jalan" yang benar..
..
semoga para penerus bangsa, kaum pelajar, mampu menjadi penerus bangsa yg unggul,, tdak dlam intelektualnya saja.. namun juga dalam hal religiusnya..
..
BaCa LagY>>…

0 komentar

Make A Comment
top