Cewe Cakep VS Cewe Jelek

Cewe Jelek Dan Cewe Cakep
=======================================
kalo cewek cantik berbuat jahatcowok bilang: sayang euy cantik-cantik jahatkalo cewek jelek berbuat jahat cowok bilang: udah jelek, jahat lagi ...

kalo cewek cantik diganggu preman: pasti banyak cowok yg mo nolongin kalo cewek jelek yang diganggu preman:
emang ada preman yang mo gangguin ???

Kalo cewek cantik pendiamcowok bilang: udah cantik, alim lagih ...kalo cewek jelek pendiamcowok bilang: pasti lagi meratapi kejelekannya ...

kalo cewek cantik jomblocowok bilang: kesempatan emas nech ...kalo cewek jelek jomblocowok bilang: pastinya....secara getho...

kalo cewek cantik dapet cowok gantengcowoknya itu gw banget...kalo cewek jelek dapet cowok gantengitu cowok bukan gw...

kalo cewek cantik diputusin cowokcowok bilang: sama, "jangan sedih, khan masih ada aku..."kalo cewek jelek diputusin cowokcowok bilang: terima kasih Tuhan, Kau sudah membukakan matanya...

kalo cewek cantik ngaku indocowok bilang: sama, "emang mirip-mirip bule sih..."kalo cewek jelek ngaku indocowok bilang: pasti ibunya diperkosa Kompeni...

kalo cewek cantik penyayang binatangcowok bilang: sama, "perasaannya halus...penuh cinta kasih"kalo cewek jelek penyayang binatangcowok bilang: pelampiasan, ga akar, rotan pun jadi.. .

kalo cewek cantik bawa BMWcowok bilang: mudah2an pilih gwkalo cewek jelek bawa BMWcowok bilang: bapaknya KORUPTOR?...

kalo cewek cantik males difotocowok bilang: tidak seindah aslinya...kalo cewek jelek males difotocowok bilang: takut disangka poster film 'Kuntilanak'...

kalo cewek cantik naek motor gedecowok bilang: touring yukk...kalo cewek jelek naek motor gedecowok bilang: maling...maling...maling...

kalo cewek cantik dituangin air sama cowoklagi2 tu cowok gw...kalo cewek jelek dituangin air sama cowokcowok bilang: sapa yg nanem nech kok ga disiram-siram...

kalo cewek cantik bersedih hatipastinya gw yg duluan bilang: let me be your shoulder to cry onkalo cewek jelek bersedih haticowok bilang: berisik amat sich lo?

Kalo cewek cantik baca inipastinya email gw dan bilang aku ingin menjadi yg halal bagimu...ehm...
kalo cewek jelek kayanya jangan baca ini dach...takut tersinggung
(maaf klo kasar ^^;)
BaCa LagY>>…

0 komentar

Make A Comment
top