Hari yang menyebalkan...

Hari ini...(30102008)
hari yang amat sangat menyebalkan sekali...
dari pagi sampe siang...
dari siang sampe sore...
dari sore sampe malem...
tapi gag dari malam sampe pagi...
Puas!!!


orang2 malah menertawakanku...
dan bilang"Hiiih! Kamu itu loh...!!(cakep... hehehe)"
lalu ada pula yang bilnag"Hih, Jijik!!!"Pokoknya nyebelin deh...
ada yang suka gangguin aku...

entah mengapa mereka tak mw mengerti keadaanku...
mereka menganggapku biasa aja...

mereka tidak mau menyadarinya..
malah bilang "kamu sih gak bilang..."
Jengkel!!!!!!!


Kalo aku mw,, aku bisa teriak d telinga seseorang!sayangnya,, aku anak yang ramah, baik hati dan tidak sombong...
tapi mereka menganggapq anak yang menyebalkan, mbencekno, de el el...
rasanya mw mati...mati...


tp aku lom lulus...
aku lom kerja...
aku lom nikah...
dan aku masih suka makan nasi...
so, gag jadi mati ah...


fyuh...
So sizzy eh dizzy maksud ayas...

pusing bgt...
mungkin karena aku lom sarapan pagi ini...
ato aku emang terlalu banyak beraktivitas...
saat kulihat teman2q...

aku merasa iri...
kulihat mereka hidup dengan bahagian dan aman sentosa...
beda jauh ma aku...
surem bgt...

no bodi ker wit mi...
ayem so loneli...
ayem mister loneli...
ai hef no bodi...
huh...


gak jelas bgt kan...
duh!!!dasar kompor!!!bikin panas aja!!
pengen tak banting ni komputer...

unfortunately, aku kan ramah baek dan tidak sombong...
jadi gag jadi tak rusak...
abisnya ini komputer kelas sih...

menghela nafas selama aku masih bisa bnafas...
selama jiwa masih bersarang...
selama Allah m asih memberiku umur...
ku kan tabah jalani ini semua...
BaCa LagY>>…

0 komentar

Make A Comment
top