Senang but sedih...



Kamis Kemarin (25/09/08)...
Aku Rapotan Kenaikan kelas...
Saat pertama ku pegang rapotku...
Rasanya dag dig dug...
Saat Kubuka Lembar demi Lembar...
Aku Merasa senang sekali...
Haru dan bangga campur jadi satu...

Kumerasa PerjuanganQ selama ini membuahkan hasil...
yaaa... Walau Hasilnya kalo dibandingin sama yang laen tuh jauh...
Aku Hanya meraih peringkat 16...
Namun aku tetap beryukur kepada Allah swt yang mau untuk mengabulkan do'aku...
Tapi yang penting aq sudah melakukannya dengan maksimal dan dengan usahaq sendiri...
Alhamdulillah... Dalam prosesnya aq dah melakukannya dengan Sportif... Jujur...
Sekarang tuh orang pinter banyak...
tapi orang jujur tuh sedikit...

Unfortunately...
sayangnya...
Ada salah satu temanku yang gagal...
Aku kaget dan kasihan...
Aku merasa gagal sebagai teman...
Kenapa aku dulu tidak men-support-nya...
Kanapa aku dulu tidak membangkitkan semangatnya...
Aku tahu dia sebenarnya bisa...
Namun mentalnya saja yang lemah...
Ia suka sekali mengeluh...
sangat sering mengeluh...
Tapi kini sudah terlambat...
Aq sudah tidak bisa melakukan apa2 lagi...
yang bisa aku lakukan hanya berdo'a semoga setelah tidak di kelas Axl...
dia masih bisa berprestasi...
bahkan kelak dia bisa meraih kesuksesan yang lebih baik...
Amiiinn..
BaCa LagY>>…

0 komentar

Make A Comment
top